Monday, June 7, 2010

ACHTUNG!

H.O.RE
House of Revelation

Jakarta memang sudah benar – benar sesak padat.
Bukan hanya tanahnya yang sudah bergedung, atau dipadati puluhan merk kendaraan dan merk distro, pertumbuhan komunitas, dan ratusan pendatang yang berjudi dengan nasib. Tapi juga sesak karena masalah promosi, publikasi, gratis ini-itu, beli satu dapet sepuluh (ada gak ya??).
Belum lagi dengan adanya puluhan acara ‘bergelantungan’ di Jakarta ‘berteriak’ untuk minta didatangi. Apakah itu ‘senang – senang’, atau apakah itu merupakan jurus ‘marketing’ yang menohok, hingga acara hajatan ‘khitanan’, ‘kawinan’,dan ‘matian’. Yang mana yang harus didahulukan? Belum lagi dihimpit pekerjaan untuk mencari nafkah, menjaga anak, mengurus suami, jadual ke dokter, jadual fitness, arisan, urus social network media pribadi, dan lain – lain.
Tidak munafik, kami juga merupakan produk kota Jakarta yang tidak lepas dari keluhan ‘kekurangan waktu’, dan hal inilah yang membuat kami tidak bisa ‘senang – senang’, ‘tidak bisa menonton band dengan musik bagus atau band teman – teman kami’ ,justru alasan inilah yang membuat kami menyelenggarakan acara ini.
Setelah 6 tahun tidak menyelenggarakan acara ’senang – senang’ dengan konsep & misi: ’Musik bagus bagi semua orang, dengan berbagai macam genre’ (yang dahulu kami buat adalah di BB’s, sedikit refresh kami pernah melaunchingkan Superglad, The Upstairs, The Brandals), maka kami kembali lagi dengan ’House of Revelation’ atau H.O.RE.....kami terdiri dari kakak-beradik.
Dengan format acara musik santai, sepi – ramai jalan terus, dan menunjukan dengan alat seadanya tetap dapat berjalan maksimal, karena yang penting bukan hanya alatnya.
Karena kami percaya bahwa alat, instrumen, skill hanya sebagian dari pertunjukan dimana sisanya masih ada soul, konsep & attitude, dan kedua unsur fisik & rohani ini harus dapat dikawinkan sehingga menjadi sebuah satu kesatuan. Tapi akan ada yang disayangkan yaitu waktu penyelenggaraannya.
Dalam rangka menyambut event pertama (dan merupakan uniqueness dari blogspot ini) dan juga ke depannya akan tetap menyajikan berbagai interview dari berbagai kalangan setiap Kamis dua minggu sekali.
Ingat! Dua Minggu Sekali, setiap Kamis lihat blogspot kami!

Sincerely,
Te-Ke
H.O.RE
www.house-of-revelation.blogpsot.com

No comments:

Post a Comment